Cara Mengobati Pengapuran Tulang

Cara Mengobati Pengapuran Tulang dengan Jelly Gamat Gold G merupakan solusi paling tepat dan ampuh. Karena Jelly Gamat Gold G terbukti secara alami mampu mengobati pengapuran tulang sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga telat terdaftar di BPOM dengan Nomer Registrasi POM RI TI 114645721.

Sekilas Mengenai Pengapuran Tulang

pengapuran tulang

Pengapuran tulang ( Osteoarthritis ) merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh penurunan pada ketebalan tulang dan akibat terjadinya mikroarsitektur tulang yang mengalami kerusakan sehingga menjadikan tulang mudah patah. Biasanya penyakit ini kebanyakan dialami oleh kaum wanita.

Gejala Pengapuran Tulang

  • Mengalami pusing serta sakit kepala
  • Terdapat benjolan pada bagian payudara
  • Meningkatnya tulang yang patah
  • Otot tulang melemah
  • Tulang mengalami kecacatan
  • Mengalami gangguan pendengaran
  • Mengalami mual
  • Mengalami kesemutan
  • Sendi merasa kaku pada pagi hari

Cara Alami Mengobati Pengapuran Tulang Dengan Jelly Gamat Gold G

jelly gamat gold g

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan herbal yang berupa cairan kental. Terbuat dari bahan alami yakni berbahan utama dari teripang emas. Hewan laut ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tulang sebab pada teripang emas ini terdapat Glukosaminoglykan ( GAGs ) yang memiliki manfaat untuk meringankan sakit pada persendian sehingga dapat memulihkan tulang sendi yang rusak atau mengalami peradangan atau pengapuran.

Selain Glukosaminoglykan ( GAGs ) tetapi teripang emas ini juga mengadung Condroitin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki sifat anti inflamasi atau peradangan.

Jelly Gamat Gold G juga memiliki banayak kandungan nutrisi, seperti : vitamin, mineral, protein, kolagen, Glukosaminoglykan ( GAGs ) antiseptik alamiah, condroitin sulfat, omega 3 dan 9, asam amino, lektin dan saponin.

Perlu anda ketahui Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdapat di singapura. Yaitu sebagai salah satu negara “Barometer Health  Food Asia” selain Jepang dan Cina. Berikut legalitas resmi dari Jelly Gamat Gold G :

  • Merupakan produk berstandar internasional ( GMP )
  • Di indonesia sendi telah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM RI TI 114645721.
  • Bersirtifikat HALAL dari departemen Malaysia
  • Merupakan rekomendasi Rekomendasi dari Agry-Food & Veterinary Authority of Singapore ( AVA ) tanggal 11 Oktober 2003 ( Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura ).

Tesimoni Jelly Gamat Gold G

ffNama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Obat Mujarab Pengapuran Tulang Jelly Gamat Gold G, Gold Milk IgG-DHA Powder

Sebelum menggunakan produk obat mujarab pengapuran tulang Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Bagi anda ingin merasakan Manfaat serta khasiat dari Jelly Gamat Gold G. Anda bisa memesannya pada kami melalui via SMS. Bagi anda yang memesan Jelly Gamat Gold G disini anda akan mendapatkan layanan “Barang Sampai Baru Bayar” yaitu pembayaran obat dilakukan setelah obat sampai ke tempat anda. Kami juga siap melayan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Untuk cara pemesanan silahkan anda ikuti cara di bawah ini :

Ketik :
RL-JG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Tlp/HP
Kirim Ke : 081 220 617 666

Contoh :
RL-JG : 2 botol : Farid setiawan : Jl.Mitra batik, no 24 Tasikmalaya – Jawa Barat : 085221776xx
Kirim Ke : 081 220 617 666

( RL-JG merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ” Barang Sampai Baru Bayar “ )

Informasi : Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalasnya dengan jumlah total harga yang harus anda bayar beserta no rekening kami.

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir. (Khusus wilayah Papua, ongkos kirim bisa dinegosiasikan)

Ketentuan pemesanan :

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Sedangkan ntuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

” SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU “


Terimakasih Atas Minat Dan Kepercayaan Anda Yank Telah Membeli Jelyy Gamat Gold G Disini

Semoga Lekas Sembuh

Post : Cara Mengobati Pengapuran Tulang

https://ahlinyaradangsendi.wordpress.com/

Iklan
Dipublikasi di pengobatan | Tag | Meninggalkan komentar

Nutrisi Yang Baik Untuk Kesehatan Sendi

Nutrisi Yang Baik Untuk Kesehatan Sendi

Sendi & tulang yaitu bidang yg utama dalam badan kita dalam menjalankan kegiatan kita sehari-hari. Bagi Kamu yg tetap tergolong jejaka di bawah usia 45 th, sehingga sakit nyeri sendi & tulang teramat jarang dirasakan. Namun tidak sama bersama diatas usia 45 thn, sehingga tidak sedikit orang merasakan nyeri sendi & tulang terutama terhadap kaum perempuan. Menjadi Kamu butuh tahu kabar ini dari saat ini, nutrisi makanan utk kesehatan sendi & tulang.

sendi

Berikut Beberapa Nutrisi Yang Baik Untuk Sendi

  • Air & Susu. Telah tak diragukan lagi, bahwa badan kita terdiri dari lebih dari 60% air. Menjadi air itu amat sangat baik utk kepentingan fungsional badan. Kalau kita mengonsumsi air bersama lumayan, sehingga bakal menopang system bantalan sendi & melumasi jarak antar sendi, biar gesekan atau nyeri sendi akan menyusut. Menjadi minumlah air 8 gelas air sehari.
    Susu & product olahannya seperti keju, yogurt yaitu sumber nutrisi yg tajir bakal gizi utk sendi & tulang. Terkecuali itu susu serta mengandung tidak sedikit vitamin & mineral seperti zinc, kalsium, magnesium. Menjadi minumlah susu 2 kali sehari.
  • Glukosamin yaitu senyawa mutlak yg berguna utk menstimulus tulang rawan kepada persendian. Di sektor ujung tulang, terdapat bantalan ini, yg berfungsi mengurangi gesekan antar tulang. Badan kita dengan cara alami memproduksi glukosamin ini dengan cara alami, namun seiring berjalannya dikala (usia), umur yg semakin sepuh di atas 45 th, produktivitas suplementasi glukosamin ini menurun. Elemen inilah yg mengakibatkan rasa nyeri kepada ujung persendian tulang rawan.
  • Sayuran Brokoli ini mengandung antioksidan yg berguna buat menangkal radikal bebas. Berita terkini dari para peneliti membuktikan bahwa brokoli keren buat menjaga kesehatan sendi. Brokoli ini mengandung sulforaphane yg berfungsi menghambat kerja enzim dalam kerusakan sendi terhadap penderita pengapuran tulang atau dalam bahasa kedokterannya yakni osteoarthritis.
  • Ikan salmon & ikan tuna sangat baik utk sendi & tulang. Kenapa? Sebab di dalam ikan salmon & tuna terkandung asam lemak esensial yg baik buat kesehatan. Seperti yg kita ketahui bahwa ikan itu mengandung asam lemak Omega-3 yg telah terbukti baik buat persendian kita.
    Asam lemak omega-3 ini ketahuan mampu mengurangi peradangan maka bisa mengurangi rasa nyeri terhadap persendian. Tidak Cuma itu, tipe kacang-kacangan serta mengandung tidak sedikit asam lemak omega-3 seperti kacang almond, kacang kedelai.
    Bila Kamu mau praktis, Kamu bakal membeli suplemen omega-3 di apotek terdekat Kamu.
  • Bahan makanan biji bijian atau dikenal bersama Whole grain. Kategori ini banyak sekali ditemukan kepada gandum, padi, beras merah & jagung. Tidak Sedikit orang sudah tahu bahwa biji-bijian ini amat baik lantaran tajir bakal serat. Tak cuma itu, nyata-nyatanya biji-bijian yg mengandung tajir bakal mineral tembaga itu keren utk kesehatan sendi & tulang.
    Berdasarkan penelitian di Amerika (American Journal of Clinical Nutrition), whole grains itu mengandung betaine & choline yg bermanfaat buat mencegah terjadinya inflamasi.

Sumber : Cara Mengobati Radang Sendi

https://ahlinyaradangsendi.wordpress.com/

Post : Nutrisi Yang Baik Untuk Kesehatan Sendi

::  Menjaga Tulang Sendi Dengan Rajin Berolahraga  ::

 

Dipublikasi di artikel kesehatan | Tag , , | Meninggalkan komentar

Menjaga Tulang Sendi Dengan Rajin Berolahraga

Menjaga Tulang Sendi Dengan Rajin Berolahraga

Olahraga Untuk Kesehatan Tulang Sendi – Badan bakal mengalami perubahan seiring bersama berjalannya saat ,baik itu dengan cara fisik ataupun dengan cara mental ,tetapi yg paling kasat oleh mata yaitu dengan cara fisik,salah satunya perubahan dengan cara fisik yg tampak merupakan kemampuan otot & sendi ,Bersama bertambahnya usia kepadatan tulang & sendi makin menyusut yg menyebabkan dampak patah tulang juga peradangan sendi jadi teramat tinggi pun menyebabkan timbulnya penyakit lain seperti inflamasi atau peradangan sendi.

cara-menjaga-kesehatan-tulang-sendi[1]

Tapi nyata-nyatanya jikalau kita telisik lebih dalam, tidak sedikit sekali olahraga yg amat sangat baik buat menjaga kesehatan tulang & sendi yg akan menghindarkan kita dari penyakit kepada tulang & sendi.

silakan kita simak sekian banyak penjelasan berkaitan olahraga buat kesehatan tulang & sendi berikut :
Olahraga utk kesehatan tulang & sendi

Olahraga buat tulang

kenapa-angkat-beban-itu-perlu-untuk-wanita[1]

Tidak cuma otot yg mampu kuat lantaran di altih tapi tulang pula serta sanggup di latih buat jadi lebih kuat jiak di latih bersama teratur pun proporsional,faktor ini di dukung bersama penelitian-penelitian yg di lakukan,yg menyatakan bahwa Para eanita atau laki laki yg jalankan olahraga teratur menunjukan bahwa kalau tulang mereka mempunyai kepadatan yg tambah baik ketimbang dgn perempuan atau laki laki yg jarang melaksanakan olahraga,Teratur berolah raga pula akan mencegah pengeropasan tulang waktu ini & kelak.
Walaupun demikian tak seluruhnya kategori olahraga sanggup di katakan teramat baik buat tulang,olahraga yg bakal di pastikan teramat baik buat tulang ialah olahraga dgn type melawan gravitasi atau weight-bearing,type olah raga ini amat baik utk berikan beban pada tulang maka mendorong pertumbuhan tulang yg lebih sehat.

inilah beberapa olahraga yg di klasifikasikan yang merupakan olahraga type weidht-bearing  :

  • Latihan angkat beban
  • Berjalan kaki
  • Mendaki
  • Jogging

Terkecuali meningkatkan musim tulang olahraga ini serta berguna buat menambah keseimbangan otot yg menghindarkan dari penyebab patah tulang (seperti jatuh).
Olahraga utk kesehatan tulang & sendi

Olahraga utk sendi

Bersepeda[1]

Kurang aktif nay bergerak atau olahraga nyatanya bisa melemahkan kapabilitas sendi yg menyebabkan sendi mejadi kaku & lemah .Perihal ini mengenai bersama melemahnya otot & tendon(jaringan penghubung otot & tulang)Serasi bersama fungsinya buat mensupport pergerkan sendi biar sendi tak gampang cedera atau aus,tidak hanya itu ,kurang olahraga serta bisa menyebabkan tulang rawan jadi kaku & berkurang yg terhadap hasilnya menyebabkan sendi tak sanggup bergerak.

Utk menjaga kesehatan sendi kamu mampu lakukan sekian banyak olah raga berikut :

  • Stretching
  • yoga
  • jogging
  • Bersepeda
  • Berenang

Olahraga di atas yakni olah raga yg tidak sedikit melibatkan sendi & berguna utk melatih keseimbangan.
Usahakanlah buat teratur berolahraga bersama intensitas sedang minimal 30 menit tiap-tiap harinya & lengkapi bersama latihan beban tatkala 2 kali tiap-tiap minggunya. Tidak cuma utk tulang & sendi saja, olahraga bisa pula menopang melatih kebolehan & koordinasi otot, keseimbangan badan, & utama buat kesehatan jantung,selainn itu pula perbanyak makanan yg tidak sedikit mengandung Glucosamin juga kalsium yg amat sangat menunjang buat menjaga kepadatan tulang & sendi.

itulah sekian banyak ulasan yg sehat dengan cara alami mampu bagikan menyangkut Olahraga buat kesehatan tulang & sendi ,mohon maaf seandainya ada salah salah kata & hingga pertemuan di pembahasan yg yang lain.

Sumber : Cara Mengobati Radang Sendi

https://ahlinyaradangsendi.wordpress.com/

Post : Menjaga Tulang Sendi Dengan Rajin Berolahraga

Dipublikasi di artikel kesehatan | Tag , | Meninggalkan komentar